Minggu, 11 Oktober 2009

Harapan yang Saya Inginkan Sebagai Lulusan IT

Tidak seorang pun yang dapat mengetahui dirinya dimasa depan, tidak terkecuali saya sendiri. Seorang mahasiswa sistem informasi di sebuah universitas swasta di Jakarta, Mercu Buana adalah sebuah perguruan tiinggi yang saya pilih ketika saya lulus SMA. Mungkin banyak pertimbanganku dalam mencari, salah satunya adalah biaya. Ya di zaman sekarang kita perlu cermat dalam menentukan sebuah pilihan, biaya masuk, jauh atau dekatnya, termasuk kualitasnya pun saya pertimbangkan. Setelah menimbang cukup lama maka saya menjatuhkan pilihan pada Mercu Buana.
Setelah Saya memilih universitas, lalu saya memilih jurusan yang saya inginkan. Sejak dari kecil saya sudah jatuh cinta pada bidang IT, maka ketika itu tanpa pikir panjang saya memilih jurusan yang berbau IT, SI (Sistem Informasi) adalah pilihan saya, kenapa? Karna harapan saya saat itu adalah saya tidak boleh hanya mendapatkan ilmu komputer saja tetapi saya juga ingin mengetahui ilmu ekonomi dan manajemen.
Sama seperti manusia pada umumnya harapan saya dimasa depan adalah menjadi manusia yang sukses, untuk itulah saya memilih Sistem Informasi Mercu Buana. Bukan tanpa alasan saya memilih jurusan tersebut, saya hanya berharap ketika lulus nanti saya diterima di subuah perusahaan sebagai lulusan yang berpengetahuan luas bukan hanya dalam bidang IT melainkan juga dalam bidang manajemen.
Harapan saya adalah sebagai lulusan Sistem Informasi sebenarnya bukan hanya sebagai manusia yang sukses dalam bidang karir akan tetapi saya juga ingin sekali menyebar luaskan ilmu yang saya punya kepada orang lain. Walau tidak seperti dosen atau guru tetapi saya juga ingin memberikan ilmu saya pada masayarakat pada umumnya. Mungkin saya tidak harus menjadi Dosen atau Guru untuk menyebarkan ilmu saya tetapi saya dapat menggunakan media internet.
Begitu besarnya harapan saya, maka dengan itu juga saya sangat mendukung bagi anda semua yang mau berbagi ilmu pada siapa pun, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar